Wednesday 2 January 2013

A Fantasy Reading Challenge 2013


Bagiku Reading Challenge adalah salah satu cara untuk mengurangi tumpukan. Dari 300an buku yang belum kubaca, buku fantasi menempati urutan pertama. Senang banget pas mbak Maria menawarkan untuk ikut ngehost reading challenge degan tujuan mengurangi tumpukan-tumpukan buku yang belum kusentuh itu. Aku yakin nggak sendirian, di luar sana pasti banyak yang tumpukan buku fantasi.Maka dari itu, aku dan Mbak Maria ngajak untuk ikutan Reading Challenge ini.

Syaratnya nggak susah, cukup membaca dan mereview minimal 12 buku selama setahun. Jadi minimal 1 buku satu bulan. Nggak susah kan yah *winked*


Berdasarkan pengalaman, Reading Challenge tuh nggak bakal seru kalau ga ada hadiahnya. Peserta yang berhasil membaca dan mereview minimal 12 buku, akan kami pilih satu melalui random generator yang nantinya berhak untuk memilih satu buku senilai IDR 70k.

Selain itu ada Sponsor Prize dan Additinal Prize. Apa aja hadiah dan gimana cara mendapatkannya, bisa langsung cek ke master post reading challenge ini  di blog mbak Maria di Fantasy Dreamland. Di sana juga ada penjelasan tentang Additional Challenge dan Sponsor Prize beserta cara pendaftarannya. Nggak harus blogger buku lho. Jadi jangan sampai ketinggalan.

Dari daftar di Goodreads, aku udah ngumpulin 72 buku, dan itu masih blom semuanya. Semoga aja 12 dari list itu bisa aku lahap sampai habis dan tentu saja nulis reviewnya. 
  1. Skulduggery Pleasant (Skulduggery Pleasant #1)
  2. The Chase ( Lion Triology #2)
  3. Oucast (Chronicle of Ancient Darkness #4)
  4. Brisingr (The Inheritance Cycle #3)
  5. Kota Antah Berantah 
  6. Cobra King of Kathamandu (Children of the Lamp #3)
  7. Drachenreiter :Sang Penunggang Naga 
  8. The Dragon Eye (Erec Rex #1)
  9. A Wizard of Earthsea
  10. Magyk (Septimus Heap #1)
  11. The Capture (Guardians of Ga'Hoole #1)
  12. Shiver  
  13. .....
List yang aku buat kemungkinan besar bakal berubah, soalnya masih mau nyari buku untuk additional challengenya. 

Semoga tahun ini bisa ngurangin tumpukan sebelum akhirnya nambah yang baru. 

Good luck!!!


3 comments:

  1. After doing a recap-post on my readings last year, fantasy took on second place after classics LOL, I guest in year 2013 it's time to back on my passion & I'm glad at least you'll be there too Ally. Let's the Fun with Fantasy begins ... (now I'm having difficult time to choose which ones gonna be on my reading schedule)

    ReplyDelete
  2. Good Luck Reading Challenge nya :)

    ReplyDelete